Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2


Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2 RIM merasa sadar mereka telah datang terlambat dalam persainagn dunia tablet PC, Research In Motion langsung tancap gas dengan membuat gerai ritel yang tersebar dan akan berada di garis depan dalam pemasaran BlackBerry Playbook. RIM berencana membuka lebih dari 20 ribu outlet ritel untuk menyebarkan BlackBerry Playbook, hanya di Amerika Serikat dan Kanada. Belum diketahui berapa banyak gerai ritel yang akan dibuka di negara lain sebagai ujung tombak panjualan produk playbook.
Bahkan, menurut Steven Hartley, seorang analis dengan lembaga riset Ovum, jumlah gerai ritel yang tersebar untuk menjajakan Playbook RIM dua kali lebih dari milik Apple yang menjajakan iPad.

Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2

Yang pasti, CEO RIM Mike Lazaridis mengatakan bahwa pihak selalu membuka pintu yang lebar bagi pihak manapun yang ingin menjadi mitra dalam memasarkan BalackBerry Playbook.
Harapan Lazaridis terhadap Playbook RIM. Tablet PC 7 inci dengan teknologi touch screen dikatakan menakjubkan dan memiliki kemampuan suatu multi tasking kuat, dan dapat memberikan pengalaman surfing web yang luar biasa. Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2

Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2 Lazaridis mungkin telah menumpuhkan harapan. Namun Playbook harus membuktikan kemampuannya sendiri, apakah dia akan diterima dengan baik oleh pasar. Terutama karena datang terlambat ke pasaran tablet yang sekarang telah dibanjiri dengan deretan produk dari produsen besar yang tak kalah berkualitas. Namun, iPad 2 masih menjadi pemain dan lawan utama untuk dikalahkan dalam industri ini, paling tidak oleh RIM dengan BlackBerry Playbook.

Mampukah Blackberry Playbook mengalahkan iPad 2

0 komentar:

Posting Komentar